Andai . . . . . . .

Aku ingin punya sayap
Seperti peri - peri di awan
Aku ingin terbang
Seperti malaikat - malaikat

Keindahan dunia fana
Membuat kalbu melayang
Tebaran dan kepakan sayang
Membentuk Jalinan Cinta

Andai kau tahu cinta
Aku ingin kita menjadi
Aprodhite dan Napoleon
Merangkai rangkaian hati ke hati

Membendung sungai cinta
Ingin aku dan kamu seperti mereka
Namun impian, tiada batas ini
Hanya membentuk fatamorgana dalam diriku

Hingga akhirnya
Hatiku tersiksa
Menyerah dan terdiam
Namun aku tak bisa menangis lagi

Karena aku takut
Air mata ini
Menjadikan kau bersembunyi dariku

Kembalikan hatiku

...............................................................

Biarkan aku melihat kenyataan
Meskipun itu menyakitkan .............


Cisarua, 17 April 2008

Comments

Popular posts from this blog

KEHEBATAN WANITA BERIMAN

Beginilah Hidup